Kenapa Soda Api Berbahaya Untuk Saluran Mampet Di Jakarta Selatan ??

http://www.sedotwcberkahmandiri.web.id/

Soda Api Adalah Senyawa Zat Kimia Yang Sangat Berbahaya Kalau Kita Salah Mempergunakanya,Zat Ini  Untuk Pelancaran Saluran Kita Yang Mampet Paralon Kita Akan Rusak Secara Permanen.

Masyarakat Kita Tidak Memahami Kandungan Yang Ada Di Dalam Soda Api Tersebut,Tetapi Hanya Gosip Banyak Orang Yang Mengatakan Bahwasanya Soda Api Bisa Melancarkan Saluran Yang Mampet.Memang Harga Soda Api Tidaklah Semahal Jasa Saluran Mampet Di Jakarta Selatan Tetapi Di Sini Kami Bukan Bicara Mahal Ataupun Murahnya Tetapi Pantaskah Zat Ini Bisa Melancarkan Ataupun Menghancurkan Mampet Anda Yang Sudah Terlalu Sering Terjadi.

 Jawaban Kami Tidak ? Kenapa Kami Mengatakan Tidak ? Karena Keluhan Yang Datang Kepada Kami Selalu Masalah Zat Ini Yaitu Soda Api,Sering Sekali Konsumen Yang Menelpon Kami Mengatakan Dia Mengalami Mampet Sudah 2 Minggu Yang Lalu.

Setelah Itu Kata Orang Banyak Kami Harus Membeli Soda Api Dan Memasukkan Ke Dalam Saluran Mampet Tersebut,Ternyata Hari Sehari Pak Katanya Aman Dan Setelah Itu Mampet Sampai Sekarang Sudah 2 Minggu Lebih Parah.

Jawaban Kami Adalah Berapa Banyak Saudara Memberikan Soda Api Tersebut Ke Saluran Mampet Tersebut,Konsumen Menjawab 500gr Pak !! Kami Balik Bertanya, Apakah Kami Bisa Cek Ke Rumah Saudara,Karena Takutnya Jasa Kami Juga Tidak Bisa Melakukannya.

Itulah Segelintir Omongan Solusi Kami Kepada Konsumen.Hanya 50% Pelaku Yang Memakai Soda Api Dapat Kami Perbaiki Dan Normal Kembali Tetapi Sisa 50% Lagi Kami Menyerahkan Kepada Konsumen Untuk Memanggil Tukang Untuk Menganti Paralon Yang Baru.Inilah Masalah Ya Yang Paling Menyakitkan Kita Semua,Karena Kita Harus Mengeluarkan Biaya Yang Cukup Besar Untuk Mengantikan Instalansi Saluran Kita Dan Di Tambah Lagi Hilangya Kenyaman Kita Sebagai Penghuni Rumah.

      Semoga Apa Yang Kami Berikan Hari Ini Sangat Berguna Bagi Anda Yang Mengunjungi Situs Ini. Selamat Beraktifitas Dan Sukses Selalu Buat Anda.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Situs Kami

Jasa Sedot Wc Berkah Mandiri Salam Dari Kami ; Sedot Wc Berkah Mandiri.Adalah Sebuah Layanan Online Jasa Sedot Wc Jakarta Selatan Yang Menanggani Masalah Seputar Sedot Septitank Penuh Dan Pelancaran Saluran Mampet Di Jakarta Selatan.Dengan Harga Yang Relatif Murah Yang Dapat Di Rasakan Oleh Semua Lapisan Masyarakat Baik Itu Masyarakat Menengah Ke Bawah Maupun Menengah Ke Atas. Siapun Anda Pasti Menggalami Yang Namaya Wc Mampet,Dan Wc Mampet Dapat Mendatangkan Banyak Kuman Penyakit,Dari Itu Anda Jangan Tunggu Lama Dalam Menghubungi Jasa Yang Bisa Menuntaskan Masalah Itu.Serahkan Semua Kepada Kami,Karena Kamilah Ahli Nya Wc Mampet...
Segera Hubungi Jasa Sedot Wc Kami Di Jakarta Selatan Agar Masalah Anda Segera Tuntas Dan Anda Bisa Beraktifitas Seperti Biasanya

Kontak Jasa

Popular Posts

Populer Tag